Layanan Mitsubishi Hilangkan Kendala-Kendala di Kala Pandemi
Corona menyebar dengan sangat cepat. Bayangkan saja, dari dua orang bisa menulari 8 orang dan begitu seterusnya seperti skema MLM. Imbasnya, banyak sektor kehidupan mulai lumpuh. Seperti perkantoran yang mesti tutup, mal dan pasar tutup, dan berbaai pusat keramaian yang mesti dibuat sepi. Semua itu bergantung kebijakan di masing-masing daerah, tentunya. Di zona merah dan kuning, pasti pembatasan sosial bakal terus digencarkan sebagai upaya memutus wabah.
Sementara di zona hijau, sudah pasti kehidupan berjalan seperti biasa, meski tentu ada sedikit waswas juga. Kewaspadaan itu guna mencegah agar zona hijau tak jadi zona merah. Nah, di musim pandemi covid-19 seperti sekarang ini, orang-orang banyak yang dilarang untuk beraktivitas diluar rumah.
Apakah kemudian kita harus membiarkan mobil diam, lalu perlahan rusak karena tidak bisa melakukan eprawatan secara trutin di bengkel resminya? Entah sampai kapan virus ini bakal menghambat ruang gerak kita di ruang publik. Tentu saja, kita ingin selalu merasakan performa mobilmu baik dari segi mesin, spare part, dan bagian mobil lainnya menjadi menurun kualitasnya atau bahkan mobilmu bisa rusak bila tidak dirawat dengan baik.
Tentu kamu tak mau mobilmu rusak, bukan? Tapi, kamu juga merasakan dilema karena sekarang telah diberlakukan PSBB di mana kegiatan di l;uar rumah begitu dibatasi. kemudian, adakah solusinya? Tenang ya, kamu nggak usah panik berlebihan atau khawatir yang lebay. karena buat kamu pengguna mobil keluaran dari Mitsubishi Motors, bisa menikmati layanan home service.
Layanan Home Service
Bagaimana pihak Mitsubishi menjalankan program home service untuk pelanggan? Well, penjelasan mudahnya, diler resmi Mitsubishi terutama diler terdekat dari rumah pelanggan akan mengirim mekanik datang langsung ke rumah. Mekanik yang berkunjung ke rumah sudah mengenakan masker, sarung tangan, dan mengikuti prosedur kesehatan selama masa covid-19 ini sehingga pelanggan tetap merasa aman dan nyaman.
Jenis perawatan yang diberikan oleh mekanik yang datang ke rumah pelanggan adalah light maintanance perawatan ringan untuk mobil dengan kelipatan jarak tempuh per 10 ribu KM. Lewat layanan ini, pelanggan tetap bisa tenang dan senang karena mobil kesayangannya terawat dengan baik.
Layanan Jemput
Selama proses perawatan di diler, pelanggan hanya cukup duduk manis tinggal di rumah aja. Begitu perawatan mobil sudah selesai, pelanggan akan diberitahu dan mobil akan dikirimkan kembali ke rumah miliknya. Menarik, bukan? Sekarang kamu jadi punya dua pilihan apakah mau ambil perawatan ringan atau perawatan berat untuk mobil kesayannganmu.
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID
Layanan aplikasi service booking tersebut dinilai sangat efisien dan teratur dalam penanganan perawatan mobil pelanggan. Jadi, pelanggan tidak usah khawatir bahaya penularan virus karena pelanggan yang berkunjung sudah diatur kapan jadwalnya.
Kalau pelanggan ini mendapatkan servis mobil berkala, pelanggan bisa memilih paket layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dalam layanan ini pelanggan bisa mendapatkan layanan perawatan ringan dengan servis yang cepat karena proses perawatannya dilakukan oleh dua mekanik sekaligus.
Apabila kamu membutuhkan bantuan saat diperjalanan, kamu bisa menghubungi diler Mitsubishi melalui layanan customer care 24 jam dan layanan road assitance yang akan membantumu kalau ada masalah saat berkendara di jalanan.
Setelah baca artikel ini, kamu pasti jadi lebih tahu bahwa para pengguna mobil Mitsubishi bisa menggunakan kemudahan layanan service dari rumah. Mulai dari tenaga mekanik yang datang ke rumah, penjemputan mobil untuk diservis di dealer resmi terdekat, fitur aplikasi booking service, dan layanan keren lainnya yang sayang untuk kamu lewatkan selama di rumah aja.
Jaga jarak, jaga kesehatan!
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition.
Comments
Post a Comment